Logo Saibumi

Warga Way Kanan Liburan di Lembah Hijau

Warga Way Kanan Liburan di Lembah Hijau

WATERBOOM - Fasilitas waterboom di taman wisata Lembah Hijau, Bandar Lampung, menjadi incaran pengunjung saat weekend seperti ini, Sabtu, 19 April 2014 I Agus Yudistira/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Liburan Panjang sejak 18-20 April 2014 dimanfaatkan sebagian masyarakat luar Bandar Lampung untuk berwisata di Lembah Hijau.

"Mumpung liburan panjang tiga hari, saya bersama suami dan keluarga besar sengaja datang ke Lembah Hijau. Kami memang menemui orangtua juga di Bandar Lampung,” ujar Ari (35), warga Simpang 4, Way Kanan yang juga berprofesi sebagai pegawai negeri sipil itu, Sabtu, 19 April 2014.

BACA JUGA: Hunian Hotel Berbintang di Bandar Lampung Meningkat 20 Persen

Menurutnya, di Way Kanan tidak ada taman wisata seperti Lembah Hijau. “Jadi pas liburan ya dimanfaatkan untuk datang ke tempat-tempat wisata menarik di Bandar lampung,” jelasnya.

Dia berharap ke depan fasilitas di Lembah hijau ditambah. Sehingga pengunjung akan semakin puas saat berkunjung. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

BACA JUGA: Lamban, Kejati Lampung Bisa Dikenai Pasal UU Pelayanan Administrasi Publik

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong