Logo Saibumi

Bupati Rycko Menoza Silaturahmi dengan Warga Binaan

Bupati Rycko Menoza Silaturahmi dengan Warga Binaan

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP I ist

Saibumi.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP mengunjungi warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Way Huwi, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Senin, 14 April 2014.

"Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dengan warga binaan di sini," ujar Rycko Menoza SZP di Rutan Way Huwi seperti dilansir kantor berita Antara.

Ia mengatakan kunjungan itu selain bersilaturahmi juga memberikan dukungan semangat kepada para tahanan yang sedang menjalani proses persidangan tersebut. "Para warga binaan diharapkan tetap sabar menjalani hukuman karena setiap manusia memiliki ujian hidup," imbuh Rycko dihadapan para warga binaan.

Ia juga mengimbau kepada warga binaan agar berprilaku positif selama menjalani tahanan agar dapat kembali di masyarakat. "Warga binaan juga harus tetap kreatif dalam berkarya meski dalam kurungan," ujarnya. Kemudian para warga binaan, lanjutnya, hendaknya tetap belajar dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti perpustakaan serta alat kerajinan-kerajinan yang lain.

Pada kesempatan tersebut, Rycko juga memberikan bantuan untuk tempat ibadah di rutan tersebut berupa sejumlah perlengkapan salat. Rycko juga menyempatkan salat jemaah bersama para tahanan dan para petugas rutan tersebut. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong