Logo Saibumi

Yuniarti Penderita Tumor Ganas Belum Mendapat Bantuan
Derita Yuniarti

Yuniarti Penderita Tumor Ganas Belum Mendapat Bantuan

Penderita tumor ganas Yuniarti | Dok Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Yuniarti (30), warga Dusun Talangmendala, Desa Karangjaya, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, penderita tumor menahun, hingga kini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun masyarakat untuk biaya pengobatanya. Senin, 14 April 2014.

“Sampai saat ini belum ada bantuan sama sekali dari  pemerintah maupun masyarakat,  padahal saya sangat membutuhkan bantuan tersebut, untuk biaya pengobatan istri saya.” Ujar Ali Zamhori Suami Yuniarti saat dihubungi Saibumi.com via telpon, Senin, 14 April 2014.

Ali Zamhori menjelaskan, untuk biaya pengobatan istrinya, setiap bulan ia membutuhkan uang sebesar Rp2 juta. Uang itu dihabiskan untuk membeli ramuan herbal yang terdiri dari sirup manggis, madu, jahe dan teh. “Istri saya kalau minum ramuan tersebut agak enakan,” pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong