Logo Saibumi

Lukman Hakim Istirahat Seharian karena Kelelahan

Lukman Hakim Istirahat Seharian karena Kelelahan

Wali Kota Metro Lukman Hakim | ist

Saibumi.com, Bandar Lampung – Sehari setelah pemilu, calon wakil gubernur (cawagub) Lampung Lukman Hakim kembali menjalani aktivitasnya sebagai wali kota Metro. Dia langsung memantau pembangunan Islamic Center dan pembangunan yang lain di Kota Metro.

Tak hanya itu, Lukman juga memantau hasil pemilu. Keseluruhan aktivitas tersebut menguras tenaga hingga membuatnya lelah. Bahkan, saking lelahnya Lukman beristirahat selama satu hari penuh. “Banyak kerjaan (menumpuk) yang langsung harus dikerjakan. Saya juga istirahat karena mantau (pemilu) hingga malam. Sehingga, kelelahan dan istirahat selama seharian," kata Lukman saat dihubungi di Bandar Lampung, Sabtu, 12 April 2014.

Menurut dia, pelaksanaan pemilu di Kota Metro berjalan lancar dan sukses. Lukman mengklaim bahwa warga Metro banyak yang memilihnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Lampung. “Saya juga masih mantau hasil pemilihan umum di Metro," ujarnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto

BACA JUGA: KH Soleh Bajuri: Haram bagi Warga NU Golput

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong