Logo Saibumi

Polisi Usut Kasus Pembunuhan Ayah Kandung di Lamsel

Polisi Usut Kasus Pembunuhan Ayah Kandung di Lamsel

Ilustrasi | ist

Saibumi.com, Kalianda - Aparat kepolisian masih mengusut kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh Yanto (32) terhadap ayah kandungnya Khalib (52) warga Desa Sukaratu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Kejadian berlangsung pada Kamis, 10 April 2014.

Seperti dilansir kantor berita Antara,Kapolsek Kalianda, Ajun Komisari Polisi Effendi Kotto, mengungkapkan, dugaan sementara Yanto telah memenggal kepala ayah kandungnya hingga putus karena mengalami gangguan jiwa atau stres berat.

Effendi menambahkan, sejumlah warga sempat melihat aksinya itu namun diancam menggunakan senjata tajam berupa golok yang digunakan untuk memenggal tersebut. Menurut Effendi selama ini tidak ada masalah dalam hubungan bapak dan anak tersebut, namun karena diduga Yanto mengalami gangguan jiwa, ia tega melakukan hal tersebut.

“Sebelumnya juga pernah melakukan percobaan pembunuhan terhadap istrinya namun dapat dicegah,” kata Effendi.

Lebih lanjut Effendi menambahkan, saat ini tersangka yang berprofesi sebagai tenaga honorer itu diamankan di Polres Lampung Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Pihak polisi masih terus menyelidiki kasus yang menggemparkan warga pada Kamis siang itu. (*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong