Logo Saibumi

Berlian Tihang-Mukhlis Basri Unggul Sementara di Lampung Barat
Hasil Pilgub Lampung 2014

Berlian Tihang-Mukhlis Basri Unggul  Sementara di Lampung Barat

Berlian Tihang dan Mukhlis Basri | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Pasangan Berlian Tihang-Mukhlis Basri untuk sementara unggul  di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Lampung.

Dalam hitungan nyata (real count) versi tim pemenangan Mukhlis Basri yang datanya diterima Saibumi.com, Rabu malam, 9 April 2014, pukul 21.00 WIB, pasangan nomor urut 1 tersebut unggul dari tiga pasangan lainnya.

Andri Meri, sekretaris tim pemenangan Mukhlis Basri, menerangkan, dari suara yang sudah masuk dari sejumlah TPS, Berlian-Mukhlis untuk sementara unggul dengan 54,21 persen suara. Pasangan yang diusung PDIP, PKB, PPP dan beberapa parpol lainnya ini meraih 2.911 suara.

Menyusul di urutan kedua adalah pasangan nomor urut 2, Ridho Ficardo-Bachtiar Basri dengan 1.702 suara atau 31,69 persen; dan pasangan nomor urut 3, Herman HN-Zainuddin Hasan meraih 479 suara atau 8,92 persen.

Selanjutnya, pasangan nomor urut 4, M Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim meraih 278 suara atau 5,18 persen.   

“Ini baru hasil sementara dari suara yang masuk. Kami masih terus melakukan perhitungan,” ujar Andri via telepon.(*)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong