Logo Saibumi

Belum Ada Pengumuman Resmi Hasil Quick Count Pilgub Lampung
Hasil Pilgub Lampung 2014

Belum Ada Pengumuman Resmi Hasil Quick Count Pilgub Lampung

Infografis Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung - Hingga Rabu malam, pukul 19.00 WIB, belum ada lembaga yang secara resmi melansir hasil hitung cepat pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Lampung.

Rakata Institute lembaga survey independen yang kerap menggelar hitung cepat untuk sejumlah pemilihan kepala daerah di Lampung menyatakan tidak menggelar quick count pilgub. Rakata hanya melakukan hitung cepat untuk Pemilu Legislatif DPR RI pada daerah pemilihan (DP) Lampung I dan Lampung II, serta DPD RI asal Lampung.

Lembaga Syaiful Mujani Research Center (SMRC) yang dikabarkan menggelar hitung cepat pilgub di Hotel Novotel Bandar Lampung menyatakan baru akan melansir secara resmi hasil hitungan mereka pada pukul 20.00 WIB Rabu malam ini.

Universitas Lampung juga tidak menggelar quick count pilgub. Kampus ini melakukan hitungan nyata (real count) untuk hasil Pemilu Legislatif khusus Kota Bandar Lampung.

Hitung cepat sebenarnya juga dilakukan tim pemenangan sejumlah pasangan calon. Namun tidak semua menggelarnya. Ahmad Novriwan, LO pasangan M Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim menyatakan, pihaknya tidak menggelar hitung cepat pilgub.

Sementara tim pemenangan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri meski dikabarkan melakukan hitung cepat namun hanya untuk konsumsi internal.(*)

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong