Logo Saibumi

Agus Sahlan dan Agil Andri Penasaran Siapa Pemenang Pilgub Lampung
Hasil Pilgub Lampung 2014

Agus Sahlan dan Agil Andri Penasaran Siapa Pemenang Pilgub Lampung

Agus Sahlan Mahbub | Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung -  Antusiasme warga Lampung atas hasil pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Lampung demikian besar. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang ingin tahu dengan segera hasil hitung cepat (quick count ) suksesi kepemimpinan puncak di Lampung yang dihelat berbarengan dengan Pemilu Legislatif, Rabu, 9 April 2014.

“Bagaimana hasil pilgub? Pasangan nomor berapa yang menang?” ujar Agus Sahlan Mahbub, pengusaha percetakan di Bandar Lampung via pesan BlackBerry kepada Saibumi.com, Rabu petang.

Pertanyaan senada disampaikan oleh sejumlah warga lainnya antara lain Agil Andri karyawan swasta di Bandar Lampung, Fitria Agustina (ibu rumah tangga, warga Natar, Lampung Selatan), Ria Agustina (wiraswata, warga Bandar Lampung),  dan Andri (aktivis).

“Masyarakat lebih antusias ingin tahu hasil pilgub ketimbang pileg,” ujar Agil.

Sayangnya, sejauh ini belum ada lembaga yang secara resmi melansir hasil hitung cepat Pilgub Lampung. Rakata Institute lembaga survey independen yang kerap menggelar hitung cepat untuk sejumlah pemilihan kepala daerah di Lampung menyatakan tidak menggelar quick count pilgub. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Juwendra Asdiansyah

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong