Logo Saibumi

Suami Yuniarti Harus Menjadi Ayah Sekaligus Ibu bagi Kedua Anaknya
Derita Yuniarti

Suami Yuniarti Harus Menjadi Ayah Sekaligus Ibu bagi Kedua Anaknya

PILU - Ali Zamhori, suami Yuniarti penderita tumor ganas warga Dusun Talang Mendala RT01 RW03, Desa Karang Jaya, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, duduk merenungi biaya pengobatan istrinya, Selasa 8 April 2014 | Agus Yudistira Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Ali Zamhori, suami Yuniarti penderita tumor ganas, warga Dusun Talang Mendala RT01 RW03, Desa Karang Jaya, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, terpaksa menjadi ayah sekaligus ibu bagi kedua buah hatinya. Sejak mengidap penyakit tersebut, selama empat tahun Yuniarti hanya bisa terbaring lemah dan tidak mampu mengurus kedua anaknya.

Dari penikahan Yuniarti dengan Ali Zamhori, mereka dikarunia dua orang anak yaitu Agus Nanda (13) yang kini duduk di bangku kelas 1 Madrasah Tsanawiyah (Mts) Suban dan Rifan Setiawan (7) duduk di bangku kelas 1 SD Negeri 1 Ampera.

“Selama Yuni sakit, saya yang mengurus anak, mulai dari menyiapkan makan hingga mencuci baju mereka. Keadaan yang membuat saya seperti ini,” tutur Ali kepada Saibumi.com di rumahnya, Selasa, 8 April 2014.

Meski demikian, Ali mengaku ikhlas dan tetap setia membina rumah tangga bersama Yuniarti. Ali mengaku hanya bisa berharap ada bantuan dari masyarakat dan pemerintah untuk membiayai pengobatan istrinya.

“Saat ini saya telah menjadi ayah sekaligus ibu buat anak-anak saya. Saya ikhlas menerima keadaan ini. Hingga saat ini saya berharap semoga ada bantuan dari masyarakat atau pemerintah untuk membantu biaya pengobatan hingga istri saya,” pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong