Logo Saibumi

Yuniarti, Penderita Tumor Ganas Butuh Bantuan
Derita Yuniarti

Yuniarti, Penderita Tumor Ganas Butuh Bantuan

TUMOR GANAS - Kondisi Yuniarti yang sangat memperihatinkan saat ditemui Saibumi.com di kediamannya, Selasa, 8 april 2014 I Agus Yudistira/Saibumi.com

Saibumi.com, Lampung Selatan – Yuniarti (30), warga Dusun Talangmendala, Desa Karangjaya, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, membutuhkan bantuan biaya untuk penyakit tumor yang sudah empat tahun menjangkiti dirinya. Yuniarti terkena tumor di bagian hidung dan mata kanannya hingga mengakibatkan wajahnya membengkak.

Ali Zamhori (38), suami Yuniarti, saat ditemui di kediamannya, Selasa, 8 April 2014, menjelaskan, saat ini istrinya hanya terbaring di kamar dan tidak lagi mampu berjalan.  

"Selain itu, istri saya dua hari sekali keluar darah dari mulut sebanyak satu mangkuk. Untuk bernafas juga harus menggunakan mulut, karena hidungnya sudah tersumbat. Matanya pun sudah tidak bisa melihat lagi," imbuh Ali.

Lebih jauh Ali menjelaskan, dirinya mengurusi Yuniarti mulai dari buang air kecil dan besar, serta semua keperluannya. "Kalau malam hari, istri saya sering mengeluh kepalanya pusing dan sesak nafas, saya sangat sedih," jelas Ali. 

"Saya mohon sekali bantuan kepada pemerintah maupun masyarakat agar bisa membantu istri saya sehingga bisa sembuh seperti sediakala," harap Ali.

Ali menjelaskan, saat ini dirinya tidak memiliki pekerjaan tetap. “Sesekali hanya bantu kawan saya yang petani menjualkan hasil kebunnya. Dalam satu bulan penghasilan saya paling Rp300 ribu-Rp400 ribu,” jelas Ali. (*)

Laporan wartawan Saibumi.com Agus Yudistira

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong