Logo Saibumi

Bupati Lampung Selatan Minta Warganya Tidak Golput

Bupati Lampung Selatan Minta Warganya Tidak Golput

Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP I ist

Saibumi.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP meminta warganya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu legislatif (Pileg) dan Pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Lampung yang digelar berbarengan pada 9 April 2014.

"Jangan sampai ada yang golput atau tidak menggunakan hak pilihnya karena majunya daerah ini juga tergantung dengan pilihan masyarakat," kata Rycko di Kalianda, Lampung Selatan seperti dilansir Antara, Jumat, 4 April 2014.

Sehubungan itu, ia juga meminta warganya memperhatikan rekam jejak caleg serta calon gubernur dan wakil gubernur sebelum menentukan pilihannya di tempat pemungutan suara.

Menurut dia, pemilu merupakan penentu nasib bangsa Indonesia ke depan. "Oleh karena itu, jangan ada yang golput atau tidak mencoblos pada tanggal 9 April nanti," imbaunya.

Kemudian ia juga mengharapkan kepada masyarakat ikut menjaga ketertiban dan keamanan bersama. "Masyarakat hendaknya menyukseskannya dengan melakukan hal-hal positif," kata dia.

Ia juga menyebutkan telah meninjau kesiapan KPU Lampung Selatan menggelar pemilu, dan sejauh ini sudah berlangsung baik. "Sebagian logistik pemilu sudah didistribusikan ke beberapa kecamatan sampai desa-desa. Untuk warga kepulauan juga sudah tidak ada masalah," kata dia. (*)

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong