Logo Saibumi

BEM FEB Unila akan Gelar Seminar Tantangan dan Peluang Koperasi

BEM FEB Unila akan Gelar Seminar Tantangan dan Peluang Koperasi

Menteri Koperasi dan UMKM Syarif Hasan I ist

 

Saibumi.com Bandar Lampung – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) akan menggelar seminar nasional bertajuk “ Tantangan dan Peluang Koperasi dan UMKM dalam menghadapi ASEAN Economic Community 2015”.

Seminar tersebut akan digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Unila pada Rabu, 2 April 2014 mendatang. Menteri Koperasi dan UMKM Syarif Hasan akan menjadi keynote speaker dalam seminar tersebut.

Gubernur BEM FEB Unila Indana Lazulfa Anas, berharap, seminar tersebut dapat membuat mahasiswa lebih tertarik merintis berbagai usaha, khususnya usaha kreatif. “Karena saat ini ekonomi kreatiflah yang menjadi andalan berbagai negara maju dan berkembang, termasuk Indonesia. Sehingga nantinya akan banyak mahasiswa yang menciptakan usaha kreatif,” imbuh Anas.  

Gelaran tersebut juga menghadirkan pemateri lain yaitu dosen ekonomi Unila, Asrian Hendi Cahya, pimpinan wilayah BRI Lampung, Tri Winarto dan perwakilan kamar dagang Industri, Ikhwan Asrin.(*)

Laporan kontributor Saibumi.com Novalinda Silviana

 

 

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong