Logo Saibumi

Ditjen Pajak Bengkulu dan Lampung Sosialisasikan E-filling

Ditjen Pajak Bengkulu dan Lampung Sosialisasikan E-filling

SPT TAHUNAN – Gubernur Lampung Sjachroedin ZP menunjukkan penyampaian SPT tahunan secara elektronik (e-filling) dari print email pribadinya pada acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi tahun 2013 di kantor Dirtjen Pajak Bengkulu dan Lampung, Bandar Lampung, Jumat, 28 Maret 2014 | Veny Malida/Saibumi.com

Saibumi.com, Bandar Lampung – Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen) Lampung dan Bengkulu meluncurkan program e-filling atau penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan secara elektronik, Jumat, 28 Maret 2014.

Peluncuran e-filling dilakukan pada acara Pekan Panutan Penyampaian SPT tahunan dan PPh Orang Pribadi
Tahun 2013 yang dilaksanakan di lantai V, aula kantor Dierektorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung, Bandar Lampung.

Program e-filling diadakan untuk memberikan pelayanan dengan mudah, cepat, dan aman kepada wajib pajak. Terutama dalam hal pelayanan penyampaian SPT tahunan wajib pajak pribadi yang menggunakan formulir 1770s dan 1770SS.

Dalam konferensi pers, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pajak Bengkulu dan Lampung Peni Hirjanto mengatakan, e-filling merupakan terobosan besar pada tahun 2014 ini. “SPT tahunan secara elektronik akan kami sosialisasikan terus kepada masyarakat melalui pemerintah daerah, perbankan, perguruan tinggi, dan asosiasi,” kata Peni.

Dalam acara tersebut , hadir Gubernur Lampung Sjachroedin Z.P yang ikut mencoba menggunakan e-filling untuk pembayaran pajak pribadinya. Sjachroedin kemudian menunjukkan bukti bahwa dirinya telah membayar pajak dengan sistem tersebut melaui print e-mail pribadinya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Veny Malida

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong