Logo Saibumi

Mie Sukses's Kenalkan Varian Mantaab Isi 2 Rasa Rendang Melalui Hajatan Sukses’s di Lampung

Mie Sukses

 

 

Saibumi.com, Bandar Lampung, – Rendang terkenal sebagai salah satu makanan terbaik di dunia. Makanan ini berasal dari Sumatera yang disajikan dengan bumbu rempah khas Indonesia. Rasanya otentik dan disukai oleh masyarakat Indonesia dan dunia.

BACA JUGA: XL Axiata Umumkan Pengunduran Diri Budi Pramantika, Sebagai Direktur & Chief Finance Officer

 

Rendang sudah menjadi makanan yang familiar di lidah masyarakat Indonesia. WINGS Group Indonesia, perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman siap saji terkemuka di Indonesia, meluncurkan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang, mie goreng dengan cita rasa rendang yang otentik dan bumbu rempah yang meresap, dilengkapi dengan topping bawang goreng yang gurih.

 

 

Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang menyelenggarakan Hajatan Sukses’s berkeliling kota lokal dan kota satelit di Lampung. Hajatan Sukses’s ini diadakan dalam rangka memperkenalkan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang lebih dekat lagi dengan masyarakat.

 

Hajatan Sukses’s adalah Pesta Rakyat yang menghadirkan berbagai kegiatan seperti hiburan artis, games, bazaar dan bagi-bagi hadiah. Selama beberapa hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang bersama-sama.

 

 

“Mie Sukses’s Isi 2 dengan porsi yang banyak, dan rasa yang pas, cocok untuk disuguhkan pada saat hajatan-hajatan keluarga maupun masyarakat. Cocok sekali untuk masyarakat Lampung, karena dalam mengantar undangan, budaya masyarakat Lampung biasa juga memberi hantaran besek, ini bisa diisi juga dengan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang. Kami juga sudah menghampiri beberapa tempat keramaian dan hang out places. Namanya juga hajatan, di sana kami mengundang masyarakat sebanyak-banyaknya untuk mencoba makan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang,selain makan bersama-sama, yang hadir bisa mendapatkan macam-macam hadiah, lho! Hajatan Suksess Lampung akan ditutup malam ini dengan hiburan konser artis Bintang Pantura yaitu Lilis, Findi, dan Desofi di Lapangan Kalpataru Kemiling Bandar Lampung,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 yang ditemui saat konferensi pers, 11 Maret 2023.

 

 

Selain gelaran acara konser artis Bintang Pantura ini, Mie Suksess juga mengadakan kegiatan “Hajatan Suksess” di kota-kota satelit lainnya di Lampung seperti Metro, Kalianda, Pring Sewu, Kota Bumi dan Tulang Bawang. 

 

Dengan tagline “Wuenakk Rendangnya, Puoolll Kenyangnya”, Mie Suksess Mantaab Isi 2 Rasa Rendang adalah mie instan isi 2 rasa rendang pertama di Indonesia, diproduksi dengan memenuhi standard ISO 22000 mengenai Food Safety. Mie Sukses’s Isi 2 pertama kali diluncurkan tahun 2015, dan selama tujuh tahun terakhir telah berhasil merebut hati masyarakat.

 

 

Mie Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang. Tahun 2021, Mie Sukses’s kembali berinovasi dengan mengeluarkan varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Ayam Geprek, dan kini Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang.

 

Rasa rendangnya otentik dan lebih Mantaab, bumbunya lebih pas untuk isi 2, lengkap dengan topping bawang goreng, isi lebih banyak, harga lebih hemat! “Mie Sukses’s Goreng Ayam Kremes adalah varian yang paling difavoritkan oleh masyarakat Sumatera bagian selatan, diikuti dengan Mie Sukses’s Kuah Kari Ayam. Kami optimis Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Lampung di sini,” tutup Ferdiansyah.

 

Lilis Bintang Pantura yang ditemui dalam Press Conference Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang mengaku bahwa ia mampu menghabiskan 1 porsi isi 2 seorang diri, “Aku suka sekali dengan Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Rendang ini, sampai kemarin aku habiskan sendiri seporsi isi 2, ngga aku bagi sama Desofi dan Findi. Aku sudah terendang-rendang ini nampaknya,” ujarnya penuh semangat.

 

Dalam tur roadshow ini, ketiga artis Bintang Pantura akan menemui para penggemarnya dengan melalui grebek pasar, panggung hiburan di kota-kota satelit, konvoi keliling kota termasuk pusat-pusat keramaian masyarakat, dan puncak acaranya yaitu pada Puncak Hajatan Sukses’s yaitu performance off-air dan Meet & Greet Bintang Pantura di Lapangan Kalpataru Kemiling Bandar Lampung.(SB05) 

BACA JUGA: XL Axiata Umumkan Pengunduran Diri Budi Pramantika, Sebagai Direktur & Chief Finance Officer

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA