Logo Saibumi

Deklarasi Pembangunan Menuju WBK/WBBM 2023 Lapas Narkotika Bandar Lampung 

Deklarasi Pembangunan Menuju WBK/WBBM 2023 Lapas Narkotika Bandar Lampung 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM dan penandatanganan Perjanjian di Aula Lapas Narkotika Bandar Lampung | Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Lampung Selatan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM yang bertepat di Ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Tahun 2023, Selasa 24 Januari 2023.

 

BACA JUGA: Soal Nama Walikota Bandar Lampung Disebut Dalam Persidangan, Begini Penjelasan Wadek 1 FISIP Unila

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Porman Siregar, jajaran pejabat struktural dan beserta seluruh petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung.

 

“Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung berkomitmen untuk membangun SDM unggul dan terpercaya yang menjadikan kata kunci keberhasilan dalam melaksanakan pelayanan publik. Oleh karena itu Pembangunan SDM menjadi prioritas strategis untuk segera dilaksanakan,” ungkap Kalapas, dikutip Rabu (25/1/2023). 

 

Lebih lanjut, momentum kali ini adalah momen awal yang ingin kita bangun sebagai peneguhan janji kinerja, dan juga merupakan bentuk komitmen Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas.

 

"Dimana seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung akan berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini," jelasnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen bersama dan Piagam pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Oleh Kalapas, Pejabat struktural dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Narkotika Bandar Lampung.

 

Rangkaian Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari komitmen menjadikan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dengan mendeklarasikan Janji Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK/WBBM untuk Tahun 2023. (*)

BACA JUGA: Hiswana Migas Lampung: Terimakasih Atas Penambahan Kuota BBM Bersubsidi, BBM Bersubsidi Hanya Untuk Masyarakat Kecil

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA