Logo Saibumi

PERKEMI Kabupaten Nunukan Laksanakan Rutin Dojo Pendidikan dan Persiapan PORPROV 

PERKEMI Kabupaten Nunukan Laksanakan Rutin Dojo Pendidikan dan Persiapan PORPROV 

Saibumi.com (SMSI), Nunukan - Bertempat di Lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Nunukan, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara melaksanakan latihan rutin dojo pendidikan dan latihan persiapan PORPROV Kalimantan Utara, Jumat 2 Desember 2022. 

 

BACA JUGA: Debt Colector Ditangkap Ditreskrimum Polda DIY Karena Ancam dan Aniaya Warga di Daerah Gejayan

 

Ketua Pemkab PERKEMI Nunukan yang diwakili oleh Wakil Ketua, Sempai Ismail menyampaikan, kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 20.00 hingga 22.00 Wib. 

 

"Pihak yang terlibat, Kenshi dojo pendidikan dan atlit porprov, yang ditotal sebanyak 29 Kenshi, serta 2 orang pelatih, yaitu Sp. Mutiq (I Dan) dan Sp. Isman (I Dan)," ungkapnya, Sabtu (3/12/2022). 

 

 

Lebih lanjut ia menuturkan, latihan rutin tersebut untuk memaksimalkan persiapan dalam event PORPROV 1 Kalimantan Utara yang akan diadakan pada tanggal 16 Desember 2022. 

 

"Serta untuk melatih Kenshi baik dalam gerakan dasar, Keng, maupun teknik-teknik berdasarkan tingkatannya masing-masing," pungkasnya. (*)

BACA JUGA: 500 Jemaah Umroh Asal Kota Bandar Lampung Resmi Dilepas Walikota Eva 

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.