Logo Saibumi

500 Jemaah Umroh Asal Kota Bandar Lampung Resmi Dilepas Walikota Eva 

500 Jemaah Umroh Asal Kota Bandar Lampung Resmi Dilepas Walikota Eva 

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Bertempat di Aula Semergou, 500 Jemaah Umroh asal Kota Bandar secara resmi dilepas Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Sabtu (3/12/2022). 

 

BACA JUGA: Walikota Bandar Lampung Pastikan UMK 2023 Ada Kenaikan Rp222 Ribu Dibanding 2022

 

"Alhamdulillah, tadi sudah kita berangkatkan tahun ini (2022) jemaah umroh asal kota bandar Lampung sebanyak 500 orang," ungkap Walikota yang akrab disapa Bunda Eva itu. 

 

 

Lebih lanjut ia pun berharap, semoga para jemaah diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan ibadah di tanah suci. 

 

 

"Harapannya semoga bapak ibu jemaah yang kita berangkatkan ini diberi kemudahan, kelancaran, dan juga doa harapan keinginan, insya Allah dijabah dan juga menjadi umroh yang mabrur," jelasnya. 

 

 

Disinggung terkait pada tahun sebelumnya apakah jemaah umroh ada yang dilakukan pemberangkatan juga, walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri itu menuturkan, bahwa di tahun 2021 tidak ada yang diberangkatkan karena terkendala pandemi Covid-19. 

 

 

"Yang berangkat baru ini, karena tahun sebelumnya itu Covid-19," tuturnya. 

 

 

Bunda Eva pun memastikan, di tahun 2023 nanti akan ada jemaah umroh asal Kota Bandar Lampung yang akan diberangkatkan juga. 

 

 

"Nah, ini insyaallah tahun 2023 akan memberangkatkan kembali," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Liga 1 2022/2023 Resmi Digulirkan Desember Dengan Sistem Bubble

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA