Logo Saibumi

Buah Ajaib Bisa Sembuhkan Penyumbatan di Jantung 

Buah Ajaib Bisa Sembuhkan Penyumbatan di Jantung 

Saibumi.com (SMSI), Beredar pesan berantai di media sosial Facebook yang berisi jeruk bisa bermanfaat untuk pengobatan sakit atau kelinan jantung.

 

BACA JUGA: Pemkot Bandar Lampung Akan Beri Bantuan Susulan Untuk Korban Gempa Cianjur 

Narasi dalam pesan berantai berisi pengalaman seseorang yang mengalami penyumbatan penyakit jantung, namun setelah mengkonsumsi jeruk jenis tertentu, penyumbatan di jantungnya bisa normal kembali.

 

Jeruk ini banyak dijumpai di sekitar kita. Nama di tiap daerah berbeda. Namun umumnya, jeruk ini banyak digunakan sebagai jeruk peras di tempat orang yang berjualan minuman.

 

Belum jelas apakah betul atau tidak pengalaman seseorang yang mengalami penyumbatan jantung seperti narasi melalui pesan berantai tersebut.

 

Namun, kalaupun dicoba resep sederhana seperti dalam pesan berantai di bawah ini, sepertinya mengkonsumsi jeruk bukanlah anjuran berbahaya.

 

Begini isinya pesan berantai tersebut :

 

#OBAT_JANTUNG

 

Tahun 2004, saya check up di Singapore, ada penyumbatan di jantung, setelah diberi kateter sumbatan kurang lebih70 % dan oleh dokter di kasih resep obat yang harus diminum.

 

Tahun 2010 periksa kateter lagi tetap ada sumbatan 70 % dan pada desember 2017 waktu treadmill dokter mengatakan sumbatan sudah diatas 90 % sebaik nya di pasang ring saja.

 

Januari 2018 saya lakukan scan jantung dan memang terlihat sudah tertutup beberapa bagian.

 

Dokter mengatakan harus segera pasang ring.

Saya minta waktu april 2018, dokter OK...

 

Setelah balik ke Surabaya, saya sering batuk karena alergi di leher dan gatal. Saya coba minum lemon kecil (biasa di papua di sebut lemon cina, di Pontianak jeruk Son Kit dan di Bangka jeruk kunci, di Medan jeruk somboi).

 

Saya coba tambah kan air panas 3/4 gelas, karena masih asam saya tambah madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam.

 

Minum dalam keadaan panas. Saya minum setiap hari selama 2 bulan. Pada bulan april 2018, saya ke singapore lagi mau pasang ring ke dokter yang sudah menangani saya selama 14 tahun.

 

Pada waktu kateter dokter kaget, penyumbatan sudah hilang semua, saya lihat juga dimonitor bersih semua.

 

Dokter mengatakan "You are really really lucky" tidak perlu pasang ring lagi.

 

Saya sendiri bingung karena bisa bersih.

Besok nya saya ketemu teman di singapore, dia menanyakan apa saya sudah jadi pasang ring di jantung, saya katakan tidak jadi pasang karena penyumbatan nya sudah hilang...

 

Dia katakan lagi kok bisa hilang ???. Setelah dipikir-pikir mungkin karena saya minum lemon cina dengan air panas dan madu.

 

Karena kebetulan ada teman nya juga mau pasang ring, maka resep ini saya berikan kepada teman tersebut dan dia terapkan....

 

Dan ternyata waktu kateter sumbatan sudah tidak ada lagi.

 

Saya terapkan juga ke mantan tukang kayu saya yang sudah tidak bisa jalan, sakit nya dada depan belakang, jika bergerak dan jalan...

 

Dia minum 3 kali sehari pagi, siang dan malam

Setelah 2 minggu minum, dia sudah bisa jalan dengan baik dan tidak mengalami rasa sakit lagi.

 

Setelah minum selama 3 bulan, sekarang sudah bisa lari dan bisa kerja naik ke atap bangunan.

 

 

Cara membuat :

Jeruk 2-3 butir diperas air nya jadi 1/4 gelas ditambahkan madu secukupnya ditambahkan air panas .

 

Minum 1 hari 2 X. (*)

Sumber: Facebook 

BACA JUGA: Diperiksa Jumat, Anggota DPR RI Utut Adianto Penuhi Panggilan KPK Dalam Kasus Suap Rektor Unila

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA