Logo Saibumi

Ribut di Hiburan Malam ZH Lapor ke Polres Tulangbawang Barat 

Ribut di Hiburan Malam ZH Lapor ke Polres Tulangbawang Barat 

Saibumi.com (SMSI), Panaragan - Hiburan di Kabupaten Tulang Bawang Barat Tubaba Lampung. Kembali Di Warnain Dengan Keributan dengan owner pemilik karoke dan pengunjung. 

 

BACA JUGA: Terungkap, Pelaku Penusukan Pria di Telukbetung Selatan Rekan Korban 

Kali ini keributan terjadi Cafe Alaska Dwi Putra. Jl. Raya Pulung Kencana, Minggu (06/11/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

 

Permasalahan itu diawali dari kesalah pahaman pemilik Karoke Alaska Dwi Putra Dedi dengan Pelanggan Hen Cs, yang membuat pengelola melakukan perbuatan brutal. Sehingga Zem sebagai lampiasan dari pengelola Karoke Alaska Dwi Putra Hamzah dan bawahannya, Apa yang telah dilakukan pemilik maupun pengelola membuat korban mengalami Trauma Psikis.

 

Belum jelas apa yang menjadi pemicu aksi saling adu jotos keributan dua kelompok pengunjung tersebut. Namun, para pihak yang terlibat keributan tersebut sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

 

Keribuatan yang awalnya berlangsung di dalam cafe tersebut berlanjut hingga di area parkir.

 

Saat kejadian itu, beberapa wanita yang berprofesi sebagai pemandu karaoke (LC) ketakutan hingga berteriak histeris. Sedangkan pengunjung lainnya memilih menghindar khawatir terjadi salah sasaran.

 

Selain penganiyayaan pihak hiburan Malam Karoke Alaska Dwi Putra melakukan pengerusakan 1 yunit Mobil Inova Reborn yang merupakan milik pelanggan itu sendiri.

 

"Semenjak kejadian kepala saya sakit bang untuk makan sementara ini belum bisa karena bibir saya pecah akibat dari penganiyayan,"kata Zem.

 

Sebagai korban Zem Cs, telah melaporkan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiyaan kepada Penegak Hukum APH Polres Tubaba. Yang bernomor LP/B/450/XI/2022/SPKT/Polres Tulang Bawang Barat.

 

"Saya berharap kepada Aparat Penegak Hukum. Agar dapat memproses laporan saya dan kepada pemerintah Daerah agar dapat evaluasi Karoke Alaska Dwi Putra baik perizinan maupun lainnya. Agar permasalahan ini tidak terulang kembali," pungkasnya. (Sir)

BACA JUGA: Ada Penyelewengan, 8,7 Ton Pupuk Bersubsidi Diamankan Polda Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA