Logo Saibumi

Pengacara Kondang Ahmad Handoko Pastikan Maju DPR RI 

Pengacara Kondang Ahmad Handoko Pastikan Maju DPR RI 

Saibumi. com, Bandar Lampung - Pengacara Kondang Ahmad Handoko yang juga kader Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan akan maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR RI dari Dapil Lampung 2.

 

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Didukung Ribuan Emak-Emak di Lampung: Pak Ganjar Pemimpin Idola Kami

 

 

" Saya Gabung ke PAN yang di pimpin, Pak Zulkifli Hasan, Saya tegaskan ini pilihan politik saya , dan saya diminta mencalonkan diri dari DPR RI dapil Lampung 2, itu pilihan politik saya untuk pindah dari (Partai Demokrat) " ujar Handoko kepada Media, Selasa, 21 Juni 202.

 

 

 

Menurut Ahmad Handoko yang juga mantan kuasa hukum partai Demokrat dirinya belum pernah mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI namun setelah dirinya bergabung ke Partai PAN dirinya memantapkan diri untuk menjadi DPR RI 

 

 

" Saya sudah Persiapan sesuai arahan ketum (Zulkifli Hasan) untuk kader calon legislatif untuk bekerja di dapil," Karena kampung saya di Lampung Tengah dan juga banyak kawan saya yang sudah bekerja untuk saya, saat saya gabung ke PAN saya juga niatnya mengabdi dan berjuang untuk kepentingan rakyat, " Ujar Handoko. 

 

 

Pengacara kondang Ahmad Handoko yang sebelumnya sempat menjadi Wakil Kepala II Badan Hukum dan Pengamanan Partai Daerah (BHPP-Da) Demokrat Lampung tidak mau mengomentari lebih lanjut Terkait hengkangnya dia dari partai Demokrat. 

 

 

"Saya tidak mau berkomentar, di Demokrat semua kawan baik, persoalannya ini pilihan politik saya aja, " Paparnya. 

 

 

 

" Saya 10 tahun di Demokrat blm pernah mencalonkan diri jadi caleg belum pernah setelah gabung di PAN saya menerima ajakan untuk mencalonkan diri di DPR RI, "Jelasnya. 

 

 

 

Handoko sudah mempersiapkan secara matang untuk masa kampanye kedepannya, " Target target tertentu sudah persiapkan dan saat diParlemen bila dipercaya saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat di wilayah dapil dan saya sangat menyukai sosok Ketum Zulkifli Hasan yang menjadi panutan saya tidak ada jarak dengan ketum komunikasi terus dan saya minta saran kepad beliau yang menjadi panutan saya berbagung ke PAN, " Pungkasnya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Menggelar Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di SMA N 1 Bandar Agung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA