Logo Saibumi

Warga Keluhkan TPS Pasar Tempel Rajabasa Telihat Kumuh dan Keluarkan Aroma Tak Sedap

Warga Keluhkan TPS Pasar Tempel Rajabasa Telihat Kumuh dan Keluarkan Aroma Tak Sedap

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Permasalahan sampah seolah tak ada abisnya, kali ini warga Rajabasa, Kota Bandar Lampung meminta agar tempat pembuangan sampah sementara (TPS) yang terletak di samping Pasar Tempel diperbaiki.

 

BACA JUGA: Massa Aksi Diterima Asisten 1 Pemprov Lampung, Ini 17 Tuntutannya

Pasalnya, selain tak ada bak penampung, air limbah hasil sampah pun selalu mengalir ke jalan yang membuat kesan kumuh saat dipandang mata.

 

"Ada lah dua bulan keadaannya kayak gini, apalagi kalau hujan airnya item gitu bau ngalir ke jalan dan," ungkap salah satu warga bernama Sinta Febriani, Sabtu (14/5/2022).

 

Lebih lanjut ia menuturkan, agar TPS itu segera diperbaiki agar tidak menimbulkan keluhan yang lebih banyak lagi dari masyarakat.

 

"Biar sempet diperbaiki aja itu, udah banyak sih yang komplen, biar kalau diliat itu enggak jorok lagi," jelasnya.

 

Sementara itu warga lainnya, Putri Tiara mengatakan bahwa perbaikan TPS sangat dibutuhkan saat ini. Mengingat sampah kiriman dari para sokli dan masyarakat yang membuang langsung cukup banyak setiap harinya.

 

"Selain diperbaiki TPSnya, mungkin bisa ditambah juga armada pengangkut sampahnya. Jadi tidak ada lagi sisa sampah yang belum terangkut saat sore atau malam hari," bebernya.

 

Ia pun meminta agar cepat diperbaiki, agar tidak membuat penyakit bagi masyarakat.

 

"Ayo dung diperbaiki, takutnya jadi penyakit buat masyarakat sekitar," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Pekerja Gelar Aksi di Lapangan Korpri

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong