Logo Saibumi

Perkemi Gelar Coaching Clinic di Bogor

Perkemi Gelar Coaching Clinic di Bogor

Saibumi.com (SMSI), Bogor - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) gelar Pelatihan Tehnik guna mengembangkan kemampuan tehnik para kenshi Shorinji kempo di Dojo Eksekutif Tomoe Gozen Kota Bogor, Jawa Barat, 27/3/2022.

 

BACA JUGA: Gelar Gasprov dan UKT, Perkemi Kepri Utamakan Kualitas Tehnik dan Fisik Para Kenshi

Dalam acara yang Techniques of Shorinji Kempo "Coaching Clinic, di pandu oleh Majelis Guru Pengurus Besar (PB PERKEMI) Sensei Drs.Yudi Siswantoro, M. Si (VII-DAN), dan Sensei Sirojul Munir Sofyan (V DAN) Kegitan terbuka untuk seluruh kenshi Shorinji Kempo di Indonesia. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh yang terhormat Sensei Drs. Indra kartasasmita, M. SC (Founding Fathers Perkemi) dan Senpai Ir. Arief Chandra Setiawan, M. SI (Wakil Sekertaris Jendral Perkemi) beserta beberapa pengurus PB PERKEMI lainnya 

 

Acara dilakukan dengan cara Offline dan Online , Peserta yang mengikuti online berasal dari Papua, Makasar, Jatim, Padang, Lampung, Jateng dan Sumsel. Sedangkan kenshi Shorinji Kempo yang mengikuti secara Offline hanya dibatasi untuk 25 orang saja. 

 

Pelatihan tehnik yang diadakan ini guna untuk penyelarasan, dan meningkatkan tehnik agar seluruh kenshi di Indonesia sesuai dengan standar gerakan Shorinji Kempo. Metode latihan berdasarakan pada filosofi Shorinji Kempo. "Jiwa dan tubuh adalah sebuah kesatuan yang tak terpisahkan" dan "melatih tubuh dan jiwa".

 

BACA JUGA: Pemantapan Tehnik dan UKT Shorinji Kempo, Jawa Tengah Gelar Gasprovwil III

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA