Logo Saibumi

Menolak Bereskan Karung, FN Tega Habisi Saudara Sepupu

Menolak Bereskan Karung, FN Tega Habisi Saudara Sepupu

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Unit Reskrim Polsek Panjang berhasil mengamankan satu pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban AR meninggal dunia.

Kapolsek Panjang Kompol Adit Priyanto mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa, tanggal 18 Januari 2022, sekira Pukul 18.30 Wib.

BACA JUGA: Kedepankan Sikap Humanis, SMSI Lampung Apresiasi Polsekta TbU

"Berdasarkan laporan LP/B/15/I/2022/LPG/Resta Balam/Polsek Pjg, tanggal 18 Januari 2022. Tim langsung memburu pelaku dan berhasil mengamankan FN (Inisial) pada Rabu 19 Januari 2022 sekira pukul 00.00 Wib," ungkap Kompol Adit saat dikonfirmasi, Rabu (19/1/2022).

Lebih lanjut Kompol Adit mengungkapkan bahwa tempat kejadian perkara berlokasi di Kampung Harapan Jaya Lingkungan II RT 012 Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung.

"Pelaku dan korban yang merupakan saudara sepupu kandung tinggal satu rumah dan awalnya pelaku disuruh oleh korban untuk membereskan karung yang berantakan didapur namun pelaku menolak lalu terjadi ribut mulut dan saling pukul lalu dipisah oleh saksi AP," jelasnya.

Kemudian kembali ribut diruang tamu dan kamar korban dan selanjutnya pelaku masuk kekamarnya lalu mengambil sebuah gunting yang berada diatas meja kemudian kembali menghampiri korban dan dengan gunting ditangan kanannya berusaha menusuk tangan korban namun tidak kena lalu pelaku kembali menusuk korban hingga mengenai leher sebelah kanan korban.

"Hingga mengeluarkan darah melihat hal tersebut saksi langsung membantu korban dan mencari pertolongan sedangkan pelaku melarikan diri dan sempat membuang alat yang digunakan pelaku," tukas Kompol Adit.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) buah Gunting yang bergagang warna kuning yang terdapat bercak darah.

"Dan satu buah sapu lantai warna kuning yang gagangnya terdapat bercak darah," pungkas Kompol Adit. (Riduan)

BACA JUGA: Era Digital Hasilkan Pundi Rupiah, Chusnunia Chalim: Konsitensi Itu Kuncinya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong