Logo Saibumi

Klinik Pratama Saibumi Sambut Baik Kunjungan BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung 

Klinik Pratama Saibumi Sambut Baik Kunjungan BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung 

Foto: Klinik Pratama Saibumi Sambut Baik Kunjungan BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung (Saibumi.com/Riduan)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung melakukan kunjungan ke Klinik Pratama Saibumi yang berlokasi di Jalan Pangeran Tirtayasa No.12, Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung. 

 

BACA JUGA: Klinik Pratama Saibumi-Kemenkes Jalin Kerjasama Untuk Masyarakat

Sri Wahyuni selaku perwakilan BPJS Kesehatan mengungkapkan bahwa kunjungannya ini untuk mengecek kesiapan Klinik ihwal pengajuan mitra BPJS Kesehatan. 

 

"Jadi kami dari BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung ini kebetulan dari klinik pratama saibumi sudah mengajukan kerjasama jadi mitra fasilitas kesehatan tingkat pertama," ungkap Sri Wahyuni kepada saibumi.com, Jumat (14/1/2022). 

 

 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengajuan kerjasama ini prosesnya telah berjalan dan penjauan ini guna memastikan kesiapan klinik. 

 

"Sebetulnya prosesnya sudah berjalan, ini sekarang kita tinjau fasilitas di klinik seperti apa. Untuk memastikan kesiapan untuk kerjasama." jelasnya

 

BPJS Kesehatan Cabang Bandarlampung pun mengapresiasi kesiapan yang telah dilakukan Klinik Pratama Saibumi. 

 

"Yah kalo kita liat dari klinik untuk sarana dan prasarana saya nilai sudah sangat memadai, sudah cukup nilai krediselling nya akan kami nilai lagi. Sementara untuk nilai maksimal yang kita tetapkan itu 70, dan untuk klinik pratama saibumi sendiri kita nilai sudah di atas 80 ya, nanti kita cek kembali, kalau selisihnya banyak dari penilaian kami sebelumnya dan ini sudah cukup bagus ya, banyak peningkatan," tukasnya. 

 

Ia pun berharap Klinik Pratama Saibumi bisa terus memberikan layanan yang baik. 

 

"Kita liat ini sarana dan prasarananya sudah baik. Mudah-mudahan kedepannya juga akan terus baik lagi," tuturnya.  

 

Sementara itu Donni Irawan selaku Direktur Utama Klinik Pratama saibumi menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang telah mengecek kesiapan kliniknya. 

 

"Iya tadi ada kunjungan dari BPJS Kesehatan tujuannya untuk mengecek keseiapan dalam rangka kita membangun kerjasama artinya untuk bisa melayani pasien bpjs," kata Donni. 

 

Selain itu Donni juga menyampaikan bahwa di Klinik Pratama Saibumi juga menyediakan layanan vaksin untuk masyarakat. 

 

"Klinik Pratama Saibumi juga sudah melakukan 3000 vaksinasi kepada seluruh masyarakat di sekitar klinik maupun luar sekitar klinik," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Portable Cooker Pertama dari MODENA Kini Hadir untuk Pelanggan Setia di Indonesia



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong