Logo Saibumi

Program “Novemberia” Promo Khusus Bulan November dari NSS Kedaton

Program “Novemberia” Promo Khusus Bulan November dari NSS Kedaton

Saibumi.com, Bandarlampung - Banyak sekali hal-hal spesial yang telah kita lewati selama ini walaupun kita masih dalam keadaan pandemi ini. Kasus covid di Indonesia ini semakin menurun. Namun begitu, pandemi Covid-19 belum berakhir.


Hal ini menyebabkan wilayah Bandar Lampung terus diberlakukan PPKM. PPKM ini terus dilanjutkan hingga saat ini tetapi dengan peraturan yang sedikit dilonggarkan.

BACA JUGA: Informasi Tentang Quick Shifter Pada CBR250RR dari NSS Kedaton

 

Walaupun PPKM ini terus dilanjutkan, namun NSS Kedaton akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen.


Salah satunya NSS Kedaton memberikan program khusus di bulan November ceria ini. Program yang ditawarkan yaitu “Novemberia” yang merupakan promo khusus di Bulan November Ceria ini.

 

“Di bulan November ceria ini kita memberikan banyak promo salah satunya yaitu “Novemberia”. Dengan diadakannya program Novemberia ini diharapkan dapat meringankan para konsumen untuk mendapatkan motor yang mereka inginkan” Ujar Rudi Setiawan selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.

 

Promo yang ditawarkan yaitu potongan DP 1 juta , potongan tenor 5 bulan untuk BeAT dan Vario Series dengan tenor 36 bulan dan juga cicilan mulai 20 ribuan perhari.


Promo ini dapat menghemat jutaan rupiah. Program ini berlaku untuk setiap pembelian motor BeAT dan Vario series secara kredit. Promo ini menghemat sekitar 27 jutaan. Kalian bisa kunjungi langsung dealer NSS Kedaton di Jl.Teuku Umar no. 7-8 atau bisa hubungi ke nomor 0811 2747 159.(SB05)

BACA JUGA: November Ceria Dari Ahass NSS Kedaton

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong