Logo Saibumi

Yanni, Rider Turing JKW  PWI akan Mendaki Tujuh Gunung Tertinggi Indonesia, Tunjukan Semangat Pemuda

 Yanni, Rider Turing JKW  PWI akan Mendaki Tujuh Gunung Tertinggi Indonesia, Tunjukan Semangat Pemuda

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Tunjukan Semangat dan rasa cinta alam kepada generasi muda, Yani Krisnahayani salah satu Raider Turing Jelajah Kebangsaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (JKW PWI) akan mendaki 7 Gunung tertinggi di Indonesia.

 

BACA JUGA: Sukmawati Soekarnoputri Pindah Agama, ini Kisahnya!

Hal ini diungkapkan Soni Wibisono saat mampir di kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung.

 

Ia juga menjelaskan Yani Krisnahayani adalah seorang wartawan wanita yang berusia setengah abad lebih (51) yang ingin membutikan dan menunjukan kepada para pemuda dengan semangat dan rasa cinta alam.

 

Soni mengungkap saat banyak pendaki hanya untuk mendaki tapi tidak untuk memihara alam, hal ini pernah dibuktikan yanni sendiri ketika ia mendaki banyak sampah yang berserakan di bebrapa gunung yang ia daki.

 

“Pemuda zaman saat ini, rasa cinta terhadap alam sudah mulai berkurang dan lebih mencintai gadget, dengan cara ini mbak Yani akan menunjukannnya semngatnya,”kata Soni.

 

“Dengan ini, ia mau menunjukan, ini loe saya yang berusia setengah abad lebih masih sanggup mendaki dan memihara alam dengan baik masa yang muda kalah dengan dia,”ungkap soni.

 

Gunung yang pertama akan didaki adalah  gunung kerinci yang berada di perbatasan antara Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Jambi,”Pungkasnya.

(*)

BACA JUGA: Sukmawati Soekarnoputri Pidah Agama, Kembali ke Agama Leluhurnya! 26 Oktober 2021 Akan Jalani Ritual Pindah Agama Hindu

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA