Logo Saibumi

Ketua SMSI Lampung Lepas Tim Turing  JKW PWI Lanjutkan Keliling Nusantara

Ketua SMSI Lampung Lepas Tim Turing  JKW PWI  Lanjutkan Keliling Nusantara

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ketua SMSI Lampung Donny Irawan melepas keempat jurnalis Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang sebelumnya singgah di Kantor SMSI Lampung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandarlampung.

 

BACA JUGA: Gubernur Arinal Junaidi pimpin upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Tokoh Pemuda Lampung

"Kami ucapkan terimakasih telah mampir di kantor SMSI Lampung, saya ucapkan semoga Perjalanannya lancar dan selamat sampai tujuan. Selain itu, kita juga memberikan vitamin kepada para rider, dan sebelum berangkat tadi kita cek kesehatan pengendara,"ungkap Donni Irawan, Jumat (29/10/2021).

 

Hal senada diungkapkan Senen selaku Sekertaris SMSI Lampung "Semoga selamat sampai tujuan dan selalu hati-hati dijalan," jelasnya.

 

Perlu diketahui keempat jurnalis yang terdiri dari Sis Yanni, Bro Agus Blues, Ibonk dan Bro Sonny, akan melakukan perjalanan selama 115 hari.

 

Mereka akan menempuh perjalanan hampir 17.000 km hingga 28 Februari mendatang dengan puncaknya pada 9 Februari 2022 bertepatan dengan Hari Pers Nasional.

 

Perjalanan mereka akan melintas di 34 provinsi, 15 pulau dan 7 Gunung tertinggi di Indonesia. Empat orang jurnalis ini menggunkan motor Kawasaki yang berkolaborasi dengan Kingland Tire dan apparel Contin serta helm Trooper. (Riduan)

 

 

BACA JUGA: Sekdaprov Fahrizal Lepas Kontingen Peparnas XVII Papua 2021

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA