Logo Saibumi

Terkait Adanya Limbah di Sepanjang Pesisir Pantai, Ditkrimsus Polda Lampung Lakukan Penyelidikan 

Terkait Adanya Limbah di Sepanjang Pesisir Pantai, Ditkrimsus Polda Lampung Lakukan Penyelidikan 

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ditkrimsus Polda Lampung lakukan penyelidikan terkait limbah disepanjang pesisir pantai Kabupaten Pesawaran hingga kecamatan Katibun Lampung Selatan. 

 

BACA JUGA: Seorang Mahasiswa Diamankan Satnarkoba Akibat Menyimpan Narkotika

Dirkrimsus Polda Lampung, Kombes Pol Arie Rachman Nafarin mengatakan bahwa pihaknya sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. 

 

"Sudah dari hari Kamis (9/9/2021) kita menelusuri pantai-pantai jika kemungkinan adanya dari perusahan-perusahan yang berkompeten mengakibatkan limbah ini," katanya, Jumat (10/9/2021). 

 

Lanjutnya ia menambahkan kemungkinan limbah tersebut berasal dari pulau di sekitar lokasi karena hari ini kita tidak dapat kapal untuk menyebrang, mungkin besok ketika dapat kapal baru kita akan lakukan penyelidikan kembali. 

 

Arie mengatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait sumber dari limbah tersebut. 

 

Terkait sampel pihaknya belum melakukan pengambilan sampel, "Sempel belum kita bawa ke laboratorium, karena pengambilan Sempel perlu saksi dan ahli-ahli lainnya," pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Polisi Amankan Oknum Satpam Rumah Sakit Pukul Pedagang Air Panas.



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong