Logo Saibumi

Didampingi Babinsa Kodim 0429/Lamtim Tim Kesehatan Gencarkan Tracking

Didampingi Babinsa Kodim 0429/Lamtim Tim Kesehatan Gencarkan Tracking

Saibumi.com(SMSI), Lampung Timur - Pendampingan kegiatan Tracing terus dilakukan oleh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

 

BACA JUGA: Ulang Tahun Ke- 53 Bupati Lampung Timur Dibanjiri Doa

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Pelda Agung, GD pada saat mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Labuhan Maringgai mengatakan adanya warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

 

"Dilaksanakan tracing ini, karena ada salah satu warga di Desa Sriminosari terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri dibawah pengawasan posko PPKM mikro," jelasnya, Minggu (05/9/2021).

 

Sementara perwakilan tim kesehatan dari Puskesmas Labuhan Maringgai Rini setiowati, Amd. Kep membenarkan tentang pelaksanaan tracing Covid-19 kepada warga desa Sriminosari.

 

“Dengan dilakukan kegiatan ini semoga tidak terjadi penambahan positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur, khususnya Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai” harapnya.

 

Tidak hanya fokus melaksanakan Tracing saja, Babinsa jajaran Kodim 0429/Lamtim bersama dengan pemerintahan Desa dan petugas kesehatan di masing-masing wilayah juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak bosan mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.(Rbs)

BACA JUGA: Kodim 0429/Lamtim Gencarkan Bantuan 3 Ton Beras Dan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong