Logo Saibumi

Bantuan Terus Mengalir, Pengobatan Adik Sella Oktavia “Penderita Kanker Otak”

Bantuan Terus Mengalir, Pengobatan Adik Sella Oktavia “Penderita Kanker Otak”

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Biro Pemerintahan DPD APKAN RI LAMTIM, Irawan Saputra, S.Pd dan rekan jurnalis memberikan tali asih kepada Sella Oktavia penderita kanker otak. Jum'at, (09/07/2021)

 

BACA JUGA: Buka Sidang Paripurna Kwarda Pramuka Lampung Tahun 2021, Chusnunia Chalim Ajak Kader Ciptakan Dewan Kerja yang Handal

Kedatangan di sambut baik oleh Bapak Erlan dan Ibu Marsinah dengan sapaan akrab Erwan, orangtua kandung Sella Oktavia.

 

Erwan ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan jurnalis dan LSM yang telah menyisihkan waktu dan Rezekinya untuk pengobatan Sella.

 

“Semoga dengan bantuan dari rekan rekan niat saya untuk mengobati Sella bisa segera terlaksana,” kata erwan ayah kandung Sella.

 

 

“Kemaren juga saya mendapatkan kiriman dari rekan jurnalis dari Propinsi Riau, yang tergabung di organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan jurnalis indonesia Demokrasi (PJI.D), dan dari Hamba Allah, kata mereka mendapat kabar ini dari pemberitaan media online Saibumi.com,” ujarnya

 

 

“Tanpa uluran tangan dari pemerintah dan para darmawan, saya tidak bisa mengobati anak saya, tanah saya sudah habis di jual untuk pengobatan Sella, rumah saja saya masih numpang” tambahnya.

 

 

Kesempatan yang sama, Irawan Saputra S.Pd  Biro Pemerintahan DPD Apkan lamtim mewakili rekan rekan jurnalis dan lsm juga mengucapan beribu ribu terima kasih atas bantuan yg telah di berikan kepada saudara Sella. Semoga bantuan sementara dapat berguna untuk pengobatan.

 

“Untuk pemerintah Kabupaten  Lam-Tim saya atas nama jurnalis dan LSM APKAN berharap agar segera ikut andil dalam membatu pengobatan Sella karena tampa campur tangan pemerintah kabupaten semuanya tidak  bisa terlaksana,” tegas Irawan. (Robenson)

BACA JUGA: Akibat Tanam Pohon Pisang, Rumah Rusak

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA