Logo Saibumi

Babinsa Koramil 05/Kejajar   Melaksanakan Pendampingan  Vaksinasi Tahap 1.

Babinsa Koramil 05/Kejajar   Melaksanakan Pendampingan  Vaksinasi Tahap 1.

Saibumi.com(SMSI), Wonosobo -Sertu Sri Wiratno selaku Babinsa Koramil 05/Kejajar Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap pertama pada Lansia Masyarakat Desa Igirmranak Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.

Dengan sasaran Lansia yang di Vaksin 44 Orang, yang bisa di vaksin 38 orang, tidak bisa di vaksin 6 orang karena tensi tinggi dan diabet atau penyakit gula. Dalam pemberian vaksinasi covid 19 tahap pertama  yang di laksanakan di Puskesmas Kejajar 1 Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo, Rabu (16/06/21).

BACA JUGA: Kapolsek Teluk Betung Utara Ungkap Kasus Narkoba

Kriteria lansia yang dapat di vaksin yaitu, kondisi tubuh dalam keadaan sehat, tekanan darah tidak lebih dari 180, dan tidak mengidap penyakit kronis.

Sebelum di vaksin masyarakat Desa Igirmranak melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sertu Sri Wiratno selaku Babinsa Desa Igirmranak  mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi tahap pertama untuk Lansia yang di laksanakan di Puskesmas 1 Kejajar ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Desa Igirmranak agar tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut. (wawan)

 

BACA JUGA: Komponen Penting Yang Perlu Diperhatikan Pada Motor Matic



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong