Logo Saibumi

Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah Program “Merdeka Belajar Jarak Jauh” Pelajar Wilayah Sumatera

Telkomsel Umumkan Pemenang Hadiah Program “Merdeka Belajar Jarak Jauh” Pelajar Wilayah Sumatera

Saibumi.com (SMSI), Medan – Telkomsel umumkan pemenang hadiah program “Merdeka Belajar Jarak Jauh” (MBJJ) yang dilakukan melalui pengundian.


Secara khusus Telkomsel akan membagikan hadiah 50 Smartphone 4G dan 1000 paket data special kepada para pemenang. Melalui program ini Telkomsel ingin memberi apresiasi kepada para pelajar yang telah menggunakan layanan Telkomsel sebagai media connectivity dalam proses belajar.

BACA JUGA: Tampil Semakin Gagah, Warna Bru All New CB150R Streetfire Pesan di Astra Motor Natar

 

Vice President Consumer Sales Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan “Telkomsel selalu mendukung kelancaran proses belajar mengajar melalui produk dan layanan terdepannya.


Tidak hanya itu, Telkomsel juga selalu memberi kesempatan kepada para pelajar untuk terus belajar dan mengembangkan kemampuan secara daring melalui jaringan terbaik kami. Dalam menyambut antusiasme palajar yang tinggi di program MBJJ, Telkomsel juga memberikan berbagai hadiah menarik seperti smartphone dan paket data special yang diundi saat periode selesai.”
Saat ini Telkomsel telah mengundi para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah smartphone dan paket data (7/5).


Para pemenang yang beruntung nantinya akan dihubungi langsung oleh Telkomsel. Sebelumnya, dalam mendukung proses belajar mengajar di masa pandemi, Telkomsel meluncurkan program “Merdeka Belajar Jarak Jauh”. Melalui program tersebut, Telkomsel menghadirkan kartu perdana khusus untuk para pelajar dalam menjalankan pembelajaran jarak jauh melalui daring.

 

“Terimakasih kepada seluruh pelajar di wilayah Sumatera yang telah setia menggunakan layanan Telkomsel. Kedepan kami akan selalu menghadirkan beragam produk dan layanan terdepan yang juga mendukung dunia pendidikan.


Tidak hanya itu, Telkomsel juga telah menggelar layanan broadband 4G LTE berkualitas di wilayah Sumatera dalam mendukung kelancaran proses belajar mengajar secara daring.” Ungkap Erwin.


Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler digital terdepan di Indonesia yang telah menggelar lebih dari 231.000 BTS untuk melayani lebih dari 169 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam, pulau terluar, serta daerah perbatasan negara. Selama lebih dari 25 tahun melayani negeri, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi berbasis broadband terkini, termasuk menjadi yang pertama melakukan uji coba 5G di Tanah Air.


Telkomsel pun terus mengembangkan bisnis digital seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things untuk menemukan berbagai cara baru bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu.


Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui call center 24 jam, GraPARI di seluruh Indonesia, layanan pelanggan di cs@telkomsel.co.id, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, Whatsapp, dan Facebook Messenger Telkomsel.(SB05)

BACA JUGA: Beli Motor online? Di Astra Motor Natar Aja



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong