Logo Saibumi

Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Apel Gladi Pasukan

Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Apel Gladi Pasukan

Saibumi.com(SMSI),Bojonegoro - Bati Ops Kodim 0813/Bojonegoro Peltu Supriyanto mengambil apel gladi pasukan yang akan melaksanakan tugas Pam rute Kunjungan Pangdam V/Brawijaya dalam rangka pembukaan Program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

"Apel dilakukan agar dalam pelaksanaan di lapangan tidak ada kendala. Dan saat kunjungan kondisi aman dan sesuai rencana," ujarnya.

BACA JUGA: Budidaya Lele Jadi Mata Pencaharian Warga Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

Untuk diketahui, dalam pembukaan TMMD tahun 2021 ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dan Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Suharyanto.

Selain itu juga bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, dan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya, dan Pejabat Utama Polda Jatim, Selasa (2/3/2021). (Pendim 0813)

BACA JUGA: Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong Royong Distribusi Material Bangunan



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong