Logo Saibumi

Bisa Bermain Sambil Belajar Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Anak-Anak Bangga

Bisa Bermain Sambil Belajar Bersama Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Anak-Anak Bangga

Saibumi.com (SMSI) BOJONEGORO - Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, juga disambut antusias kalangan anak-anak warga setempat.

Hal tersebut, nampak saat Koptu Kasturi bersama Serda Maskun menemui sejumlah anak-anak yang bermain di halaman rumah, Sabtu (6/3/21).

BACA JUGA: Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bantu Warga Perbaiki Sumur Bor

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan, sejumlah anak-anak yang sedang bermain menyambut dengan penuh semangat dan rasa bangga serta ceria dengan kedatangan keduanya.

"Hore, selamat datang pak Tentara, kami bangga dan sangat senang dapat berjumpa dengan bapak-bapak. Ayo ikut kami bermain!," ajak mereka.

Menurut Koptu Darminto, selain menjalin silaturahmi bersama warga yang dewasa/tua, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro juga akrab dengan anak-anak sebagai wujud komunikasi sosial, serta memupuk jiwa nasionalisme.

"Bercerita hingga memberi pertanyaan seputar pancasila dan NKRI menjadi salah satu cara komunikasi sosial kepada anak-anak," tutur Koptu Darminto.

Semoga, seluruh kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat dapat menjadikan manfaat yang sebaik-baiknya, pungkasnya. (Pendim 0813)

BACA JUGA: Pembangunan Drainase, TMMD Kodim Bojonegoro Wujudkan Harapan Masyarakat Desa Jatimulyo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong