Logo Saibumi

Indentasi All New Honda Scoopy di Tunas Honda Metro

Indentasi All New Honda Scoopy di Tunas Honda Metro

Saibumi.com (SMSI) Metro - Untuk Hondalover yang menanti-nantikan sekali motor All New Honda Scoopy, sekarang bisa langsung Indent motor keren ini di Tunas Honda Metro 21, yang nantinya akan di bantu langsung oleh Sales.

Proses Indent sekitar 2-4 minggu, ketentuan Indent motor All New Honda Scoopy cukup dengan izin KTP dan tanda jadi Indent sejumlah Rp200.000. Sedangkan untuk proses pengajuan Kredit, "nanti akan membantu penjualan kami sampai dengan proses yang disetujui oleh pihak leasing yang bekerja sama dengan Tunas Honda Metro," Branch Head Tunas Honda Metro Apri Arianto.

BACA JUGA: Bakal Ditempati, Begini Sambutan Hangat Pemilik Rumah Terhadap Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Leasing yang telah bekerja sama dengan Tunas Honda Simpang Pematang antara lain PT. Federal International Finance (FIF), Mega Central Finance (MCF), dan ADIRA.

Menurut Branch Head Tunas Honda Metro, Apri Arianto mengatakan “untuk proses indent motor All New Honda Scoopy Tunas Honda Metro sangat mudah dan cepat, nanti akan di bantu oleh Sales kami.

 

"Bpk / Ibu cukup dirumah saja, dengan menghubungi nomor (+62 856-6936-6592 - Susilawati)," jelasnya.

Yukk langsung hubungi Kontak kami untuk mendapatkan motor All New Honda Scoopy.

Tetap Sehat dan Tetap Aman Semua Orang. (SB05)

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Pangdam V/Brawijaya : Program TMMD 110 Bojonegoro Fokus Kegiatan Fisik Dan Solidaritas Masyarakat



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong