Logo Saibumi

Usai Urus Perceraian, Bocah Ini Ditinggalkan Kedua Orangtuanya

Usai Urus Perceraian, Bocah Ini Ditinggalkan Kedua Orangtuanya

Saibumi.com (SMSI) China,- Seorang bocah laki-laki umur 5 tahun ditinggalkan seorang diri setelah orangtuanya selesai mengurus perceraian di kantor pencatatan pernikahan di Liuzhou, China.

Bermula pada Selasa (02/03), bocah malang ini datang ke kantor pencatatan pernikahan pada 23 Februari bersama orangtuanya untuk mengantar mereka mengurus surat cerai.

Setelah semua urusan cerai selesai, ayah dan ibunya pergi secara terpisah dan melupakan anaknya. Bocah ini ditemukan petugas di aula seorang diri.

Surat kabar lokal melaporkan bocah itu mulai histeris karena tak dapat menemukan ibunya dan ia mulai menangis. "Saya ingin ibu saya!"

Beruntung anak ini membawa telepon sehingga petugas bisa menghubungi ayahnya untuk segera menjemput. Namun sayang, pria itu sudah berada di luar kota dan butuh waktu lama untuk kembali menjemput anaknya.

Bocah malang itu lantas dibawa ke kantor polisi untuk menunggu ayahnya. "Apakah ibuku akan kamu bawa pergi?" ujar bocah itu pada polisi, seperti dilansir Suara.com - jaringan Saibumi.com, Rabu 3 Maret 2021.

Setelah menunggu, sang ayah muncul dan langsung disambut oleh pelukan anaknya. Pertemuan keduanya berlangsung dramatis hingga sang ayah dilaporkan menangis.

Tak diketahui, mengapa orangtuanya meninggalkan bocah ini di kantor pencatatan pernikahan. Kabar sang ibu juga tidak dijelaskan. (*)

BACA JUGA: konsep smart village di Desa Cintamulya, Kabupaten Lampung Selatan Layak Diapresiasi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong