Logo Saibumi

Jalan Berlubang dan Tidak Ada Parit di Bawah Flyover Kalibalau Kencana Buat Warga Khawatir

Jalan Berlubang dan Tidak Ada Parit di Bawah Flyover Kalibalau Kencana Buat Warga Khawatir

Saibumi.com (SMSI) Bandarlampung - Terdapat jalan berlubang di beberapa titik di Jalan P. Antasari membuat kendaraan yang melintas harus berhati-hati. Selain itu beberapa warga sekitar juga mengeluhkan tidak adanya parit yang dibuat sehingga air membanjiri jalan di bawah flyover dan bagian depan toko saat hujan.

Hartono (47), seorang warga sekaligus pedagang sembako di Jalan P. Antasari mengatakan bahwa terdapat lubang-lubang yang lumayan besar di jalan tersebut. Beberapa diantaranya ada di bawah flyover Kalibalau Kencana. Menurutnya hal ini dapat menyebabkan pengendara yang melintas bisa celaka.

BACA JUGA: Antrean Vaksinasi Para Pedagang di Tanah Abang Dibubarkan Polisi

"Pernah waktu itu ada mobil yang ditabrak dari belakang oleh mobil lain karena ngerem waktu melewati lubang di jalan itu," ujarnya, Selasa 23 Februari 2021.

Hartono juga mengatakan bahwa saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan. Menurutnya, saat hujan turun maka lubang-lubang tersebut menjadi tertutup air sehingga tidak terlihat kedalamannya.

Sedangkan menurut Rodiatun (42), saat turun hujan air akan mengalir ke arah depan warung miliknya di bawah flyover. Hal ini juga dipengaruhi oleh ketiadaan parit yang dibangun.

"Kalau parit tidak ada, paling buat karena inisiatif sendiri. Itu yang di depan warung bikin sendiri," katanya.

Ia juga mengatakan jika lubang yang ada di depan warungnya sempat ditimbun sendiri menggunakan tanah, namun saat hujan akan hilang lagi.

"Kalau hujan deras, banyak kotoran yang ikut air juga," ucapnya.

Rodiatun berharap bahwa jalan berlubang yang ada dapat segera diperbaiki sehingga jalan menjadi nyaman dan juga dibuatkan parit supaya air tidak meluap saat turun hujan deras. (Saibumi)

BACA JUGA: Beli Oli Atau Spareparts Tanpa Ribet di AHASS Astra Motor Natar? Unduh Motorku X Sekarang!

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong