Logo Saibumi

TNI Bojonegoro Jaga Komunikasi Dengan Warga Sasaran TMMD 110 Tambakrejo

TNI Bojonegoro Jaga Komunikasi Dengan Warga Sasaran TMMD 110 Tambakrejo

Saibumi.com (SMSI) Bojonegoro - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro dilakukan di Desa Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro berlangsung hingga 30 hari kedepan.

Beberapa pembangunan fisik dan non fisik terus dilakukan. Selama proses pembangunan berlangsung anggota TNI juga terus membangun komunikasi sosial dengan masyarakat setempat.

BACA JUGA: TMMD 110 Bojonegoro, TNI-Polri Bersama Warga Ngrancang Bongkar Jalan Paving

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Koptu Arif, bersama Ketua RT 01, Desa Ngrancang saling bercengkerama saling memberi masukan dan membicarakan manfaat adanya program TMMD bagi masyarakat.

"Program yang dilakukan dalam TMMD ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat agar lebih baik lagi tingkat kesejahteraanya," ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Melalui Ketua RT 01, Desa Ngrancang Yanto (35), sejumlah masukan dari warga yang akan menjadi sasaran pembangunan infrastruktur mulai dirancang. "Salah satunya pembangunan jalan yang sudah lama rusak ini menjadi perhatian warga agar dibenahi. (*/98)

BACA JUGA: Peduli Kebersihan, TNI Bojonegoro Bersihkan Lantai Masjid Al Munir Desa Ngrancang Tambakrejo

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong