Logo Saibumi

Banyak Dilewati Kendaraan Besar, Sebagian Jalan di Campang Raya Rusak

Banyak Dilewati Kendaraan Besar, Sebagian Jalan di Campang Raya Rusak

Saibumi.com (SMSI) Bandarlampung - Sejumlah titik jalan di Campang Raya terlihat rusak. Hal ini diduga karena sering dilewati oleh kendaraan besar berbeban berat.

Turono (48) salah seorang warga yang tinggal di Campang Raya mengatakan bahwa ada sejumlah tempat yang jalanannya rusak. Kerusakan ini telah terjadi kurang lebih 5 tahun. Menurutnya salah satu penyebabnya yaitu karena jalan ini sering dilewati oleh kendaraan besar, mulai dari proyek, ekspedisi dan lainnya.

BACA JUGA: Aksi Peduli Sampah, Babinsa Jangkaran Bersih-Bersih di Pantai Congot

"Dulu pernah diperbaiki, di cor tapi hanya di beberapa titik yang rusak saja tidak semuanya dan kini ada yang rusak lagi," katanya. Senin, 22 Februari 2021.

Turono juga mengatakan bahwa akibat dari jalan yang rusak ini, maka setiap musim hujan jalanan akan becek sedangkan di musim kemarau akan banyak debu beterbangan di sekitarnya.

"Sekarang banyak debunya, kadang tidak tahan juga. Harapannya semoga dapat diperbaiki dan dibangun menjadi lebih baik," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Novi Amin, Kepala Puskesmas Campang Raya. Ia mengatakan jika jalanan di depan Puskesmas Campang Raya rusak karena banyak dilewati kendaraan.

"Di depan Puskesmas itu jalannya lumayan parah rusaknya," ujarnya.

(Ita)

BACA JUGA: Motor Scopy Varian Warna Bisa Segera Dipesan

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong