Logo Saibumi

AHASS NSS Kedaton Terus Peduli Terhadap Kenyamanan Pelanggan

AHASS NSS Kedaton Terus Peduli Terhadap Kenyamanan Pelanggan

Saibumi.com (SMSI) Bandarlampung - Agar tidak lagi perlu mengantri untuk servis motor Honda yang dimiliki mereka dengan sediakan layanan Pit Express.

 

BACA JUGA: Mahasiswa Rentan Depresi, Begini Harusnya Sikap Kampus

Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang ada di AHASS NSS Kedaton.

 

Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekadar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

 

“Di tahun 2021 ini, kami terus berusaha meningkatkan pelayanan, salah satunya menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu,“ ungkap Sukarman selaku Kepala Bengkel, Minggu (21/02/2021).

 

Tak hanya Pit Express saja, AHASS juga memberikan kemudahan bagi konsumen lainnya untuk pangkas waktu antri, yakni layanan service booking. Tidak hanya hemat waktu. Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen yang memiliki aktifitas padat setiap hari. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Sukarman 085377528552.(SB05)

BACA JUGA: Soal Wacana Jokowi 3 Periode, Iwan Fals Ikut Berkomentar

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong