Logo Saibumi

Klithih Kembali Beraksi di Sekitar Wirobrajan

Klithih Kembali Beraksi di Sekitar Wirobrajan

Saibumi.com (SMSI) YOGYAKARTA - Aksi bar-bar klithih kembali terjadi, tepatnya di Jalan Kapt Piere Tendean, Sabtu (20/2/21) dinihari.

 

BACA JUGA: Dr Terawan Agus Putranto Selalu Memberikan yang Terbaik untuk Bangsa dan Negara

Pelaku berjumlah sekitar 4 (empat) orang dengan mengendarai 3 (tiga) sepeda motor matic. 

"Satu menggunakan sepeda motor scoopy, satu motor lagi berboncengan sambil memutar-mutarkan gir," ujar Anto saksi mata di TKP.

 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul.00:11 WIB, papar Anto, tidak menimbulkan korban jiwa. Lebih lanjut Anto menjelaskan sepeda motor dari arah timur perempatan Wirobrajan menuju arah selatan (Jl.Kapt.Tendean), sesampainya di depan toko buku Semangat Baru, mereka sempat memperlambat laju sepeda motornya. 

 

"Dari arah belakang, muncul korban yang saat itu mengejar para pelaku klithih tersebut. Sesampainya didepan SD Ketanggungan atau selatan Polsek Wirobrajan, pelaku mencoba mengayunkan gir nya kearah korban," terang Anto. 

 

Menurut saksi mata lainnya, korban diketahui seorang penjual sate yang biasa mangkal diseputaran hotel Andika. Korban berhasil menghindar dari putaran gir, namun naas sepeda motor korban berhasil ditendang oleh pelaku yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur dan mengakibatkan korban luka cukup parah di bagian hidung dan mulutnya.

 

"Ada beberapa warga yang sempat mengejar para pelaku klithih tersebut, namun pelaku sudah lari ke arah selatan menuju kebarat arah Sonosewu," jelasnya. 

 

Untuk korban sendiri saat ini dibawa ke Rumah Sakit Ludiro Husodo.

Warga berharap agar tidak hanya aparat kepolisian saja yang bertindak, namun warga masyarakat juga harus ikut memberantas kejahatan klithih yang semakin merajalela.

 

"Ini untuk kedua kalinya kejadian klithih seperti ini terjadi di Wirobrajan," jelasnya. Untuk sementara kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Wirobrajan. (wawan)

BACA JUGA: Aleg PKS : Sangat Disayangkan Utang Digunakan untuk Bayar Utang



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong