Logo Saibumi

Pertokoan di Sekitar Bandarlampung Terlihat Kumuh

Pertokoan di Sekitar Bandarlampung Terlihat Kumuh

Saibumi.com (SMSI) Bandarlampung - Deretan toko-toko di sekitar Kota Bandarlampung terlihat tidak terawat sehingga terkesan kumuh.

Sari (23), salah satu pengendara sepeda motor mengatakan bahwa dirinya merasa kurang nyaman dengan pemandangan sebagian pertokoan yang ada di jalan-jalan sekitar Bandarlampung. Ia menyebutkan bahwa toko-toko tersebut seperti dibiarkan dan kurang terurus.

BACA JUGA: Mau Service Tanpa Antri?? Di TDM Simpang Pematang Solusinya

"Cat temboknya banyak yang sudah luntur, tidak diperbaiki lagi. Dinding dan atapnya juga terlihat rapuh sehingga kurang enak dilihat," ujarnya, Selasa (19/02/2021).

Ia juga menyebutkan bahwa sebagian jalan-jalan yang ada di Bandarlampung berlubang-lubang. Ada juga paving blok yang tidak berada di tempatnya lagi. Ia juga berharap nantinya pedagang sekitar dan Ppemerintah Kota Bandarlampung dapat lebih peduli sehingga kota akan terlihat lebih rapi dan indah.

"Semoga Pemerintah Kota Bandarlampung dapat memberikan solusi yang tepat untuk permasalahan ini sehingga tata kota menjadi lebih baik dan benar-benar menjadi Kota Tapis Berseri (Tertib, Aman, Patuh, Iman, Sejahtera, Bersih Sehat, Rapih, dan Indah)," kata Sari.

Pia (25), pengendara motor lainnya juga mengatakan bahwa sebagian jalan-jalan yang ada berlubang sehingga harus hati-hati saat lewat karena takut tercebur.

"Lubangnya ada yang lumayan dalam, ada yang tidak. Kadang sulit menghindar kalau jalanan sedang ramai-ramainya," katanya. (Saibumi)

BACA JUGA: Kemendag Berikan Apresiasi, Gubernur Lampung Peraih Peringkat Pertama Laporan Pemantauan Barang, Bahan Pokok Raih Peringkat Ketiga

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong