Logo Saibumi

DP Rp 500 Ribu di Astra Motor Imam Bonjol, Bisa Bawa Pulang Beat Kesayangan Lho!

DP Rp 500 Ribu di Astra Motor Imam Bonjol, Bisa Bawa Pulang Beat Kesayangan Lho!

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Menyambut Hari Valentine, Astra Motor Imam Bonjol sebagai Dealer Resmi sepeda motor Honda di Bandar Lampung, menggelontor kemudahan buat konsumen buat yang ingin membeli tunggangan baru di tahun 2021.

Beragam program promo diberikan untuk konsumen yang melakukan transaksi selama periode 1-30 Januari 2021 salah satunya program “Valentine FIFASTRA”.

BACA JUGA: Peringati Imlek, Diskon 50 Persen + 10 Persen Biaya Servis di AHASS Astra Motor Natar

Sales Counter Astra Motor Imam Bonjol Desmawati mengatakan, dalam rangka memanjakan para konsumennya Astra Motor Imam Bonjol memberikan diskon khusus bagi para pelajar, mahasiswa, pegawai negeri sipil (PNS) dan BUMN.

“Bagi pelanggan pelajar SMA dan mahasiswa yang akan membeli motor honda Beat Sporty secara kredit diberikan diskon Rp 1.200.000 mendapatkan tambahan diskon Rp 200.000 hanya dengan menunjukkan kartu pelajar. Sehingga cukup dengan DP 500rb sudah bisa bawa pulang motor Beat Kesayangan," ujarnya, Selasa, 9 Februari 2021.

Sementara itu, lanjut Desma, untuk PNS dan BUMN setiap pembelian motor Handa Vario 150 dan Vario 125 secara kredit akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 1.200.000.

“Kami senantiasa berupaya memudahkan serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda” tutup Desma.

Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jl. Imam Bonjol No 273B Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hub. 082114908147.(SB05)

BACA JUGA: Honda Forza Tampil Semakin Mewah dan Prestisius



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong