Logo Saibumi

Sore Ini, Jenazah Pipit Piyono Warga Lampung Korban Pesawat Jatuh Dimakamkan di Samping Kuburan Anak Sulungnya

Sore Ini, Jenazah Pipit Piyono Warga Lampung Korban Pesawat Jatuh Dimakamkan di Samping Kuburan Anak Sulungnya

Jenazah Pipit Piyono salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tiba di Lampung, Sabtu (9/1/2021) pukul 13.30 WIB. (IDN Times/Istimewa).

Saibumi.com, Tulangbawang Barat - Jenazah Pipit Piyono salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Seribu, DKI Jakarta tiba di Lampung, Sabtu (9/1/2021) pukul 13.30 WIB.

Jenazah tiba melalui jalur udara dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng ke Bandara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA: UKM Islam Ar-Rahman Universitas Teknokrat Bidang Kajian Syi'ar Islam Gelar Kajian Akhir Tahun

Jenazah diberangkatkan menggunakan pesawat Batik Air didampingi sang Istri Neli Handayani dan adik kandung korban Dwi.

Di Terminal Kargo Bandara Radin Inten II, perwakilan keluarga dan Forkompinda menyambut kedatangan jenazah. Seluruh akomodasi difasilitasi pihak maskapai.

Saat peti jenazah tiba, keluarga almarhum Pipit datang dari Tulangbawang Barat yang hadir adalah Sabar selaku paman korban dan adik dari Neli istri korban.

Tampak pihak keluarga dari penumpang Sriwijaya Air lainnya Yohanes (belum diindentifikasi jenazah) turut hadir di Terminal Kargo. Keluarga besar ini terlihat tegar dan iklas menyaksikan ambulans yang datang membawa jenazah korban.

Sabar menerangkan, pihak keluarga sudah tidak diperbolehkan melihat jasad Pipit yang sudah berada dalam peti jenazah.

Ia berharap, pemakaman dijadwalkan sore ini di Tiyuh Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat lancar.

"Iya kami dari pihak keluarga bahagia karena sudah ditemukan tapi kalau sedih ya sudah pasti. Apalagi udah gak bisa liat jasadnya. Tapi salah satu keluarga yang dampingi udah liat jadi kami berharap semoga pemakamannya lancar," ujarnya, dilansir Idntimes. (*)

BACA JUGA: Ketua PKK Provinsi Lampung Jadi Pembicara Utama Webinar Universitas Teknokrat

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong