Logo Saibumi

Pandemi Covid-19, Jasa Raharja Cabang Lampung Bagikan Bantuan Sembako ke Pengemudi Angkutan

Pandemi Covid-19, Jasa Raharja Cabang Lampung Bagikan Bantuan Sembako ke Pengemudi Angkutan

Saibumi.com, Bandar Lampung - Karyawan dan Manajemen PT.Jasa Raharja Cabang Lampung menyalurkan pembagian sembako kepada awak angkutan umum yang di mulai dari terminal Rajabasa, Pool Damri hingga Poll PO Bus Puspa Jaya Rajabasa Bandarampung.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan dilokasi terminal Rajabasa mengatakan, meski di kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum kita ketahui kapan berakhir, tentunya kesulitan perekonomian dialami dari berbagai sektor termasuk awak angkutan selaku pengemudi angkutan umum.

BACA JUGA: Syekh Ali Jaber Wafat, Nenek Penusuknya di Lampung Menangis Lihat di Televisi

"Bantuan sebanyak 300 paket sembako kepada awak angkutan kami harapkan bisa bermanfaat dan meringankan, ini bentuk perhatian dan ketulusan jajaran PT.Jasa Raharja Cabang Lampung," kata Margareth VS Panjaitan dalam penyampaiannya di terminal Rajabasa Bandarampung, Kamis,14 Februari 2020.

Hadir dalam penyaluran bantuan paket sembako, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo, Kepala BPTD Lampung & Bengkulu Kemenhub Sigit M, Tim dari Jasa Raharja, Rekan-rekan awak angkutan umum serta jajaran Dinas Perhubungan Provinsi Lampung.

Menurut Margareth, kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sangat berdampak pada roda ekonomi masyarakat termasuk sektor angkutan umum tentu sangat terasa dampaknya.

Maka, cepatnya laju penyebaran wabah Covid-19 memaksa pemerintah untuk mengeluarkan berbagai regulasi termasuk penutupan objek wisata, perkantoran serta pembatasan moda transportasi umum, ujar Margareth.

"Ya tentu keputusan ini diambil pemerintah untuk kemanusiaan dan kebaikan kita bersama, saya meminta bagi para awak angkutan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," pintanya.

Maka itu sebagai bagian dari masyarakat transportasi, insan Jasa Raharja tentu turut merasakan kesulitan yang dihadapi oleh rekan-rekan awak angkutan umum akibat wabah maupun kebijakan pembatasan kegiatan oleh pemerintah.

Disinilah, kami bersama rekan rekan dari Dinas Perhubungan Provinsi Lampung bermaksud melakukan kegiatan penyaluran 300 paket bantuan sembako agar bermanfaat dan meringankan keluarga awak angkutan umum.

Kami berharap, bantuan ini dapat diterima sebagai bentuk tali asih Insan Jasa Raharja kepada awak angkutan umum, sehingga rasa kepedulian dan kekeluargaan kita akan terjalin lebih erat lagi, harapnya. (her)

BACA JUGA: Gubernur dan Wagub Lampung Tidak Ikut Divaksinasi Covid-19, Ini Sebabnya

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong