Logo Saibumi

Identitas Empat Korban Sriwijaya Air Jatuh Teridentifikasi, Ini Nama Mereka

Identitas Empat Korban Sriwijaya Air Jatuh Teridentifikasi, Ini Nama Mereka

Petugas gabungan memeriksa kantung jenazah berisi bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, di Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta, Senin (11/1/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Saibumi.com, Jakarta - Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur telah menerima 137 kantong jenazah korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga Rabu, 13 Januari 2021.

Sementara dari total tersebut, identitas korban yang telah berhasil teridentifikasi sebanyak empat orang.

BACA JUGA: Anggota DPR dari PDIP Ribka Tolak Ikut Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19

"Tim telah menerima 137 kantong jenazah," kara Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, dilansir Suara.com -- jaringan Saibumi.com.

Rusdi mengatakan, selain itu pihaknya telah menerima 35 kantong properti terkait korban Sriwijaya Air SJ 182. Tim RS Polri langsung melakukan identifikasi temuan-temuan tersebut.

Hasilnya hingga Rabu pagi, total empat korban berhasil teridentifikasi. Jumlah tersebut masih sama dengan hari sebelumnya dan belum ada penambahan.

"Sampai jam 09.00 WIB, tim berhasil mengidentifikasi empat korban atas nama Okky Bisma, Khasanah, Fadly Satrianto dan Asy Habul Yamin," tuturnya.

Lebih lanjut, di lain sisi DVI RS Polri telah mengumpulkan sebanyak 112 sampel DNA hingga pagi.

Jumlah tersebut masih belum memenuhi jumlah manifes korban Sriwijaya Air SJ 182 yakni sebanyak 62.

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Pesawat bernomor registrasi PK-CLC jenis Boeing 737-500 itu sempat hilang kontak setelah take off dari Bandara Sukarno Hatta pada pukul 14.40 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB.

SJ-182 hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. (*)

BACA JUGA: DKPP Pecat Ketua KPU RI Arief Budiman, Ini Pelanggarannya

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong