Logo Saibumi

Boomber Med Siap Dongkrak Subscribe YouTube dan Followers Instagram

Boomber Med Siap Dongkrak Subscribe YouTube dan Followers Instagram

Foto: Istimewa

SITUS video terbesar di jagat maya YouTube saat ini menjadi trend seluruh kalangan bukan saja anak kecil, bahkan orang dewasa.

Perusahaan maupun dari segala lini, berbondong-bondong membuat suatu konten yang menarik agar penonton tertarik menonton hingga bertjam-jam dlam satu hari.

BACA JUGA: Weekend Streaming Drakor? #KenapaNggak

Yang menjadi penyemangat bagi para kreator video bukan lain karena YouTube memberikan pundi-pundi rupiah, mulai dari jutaan, ratusan juta bahkan hingga miliaran.

Tetapi tak semudah membalikkan telapak tangan jika ingin bermitra dengan YouTube.

Aturan-aturan yang ditetapkan oleh YouTube harus mutlak dipenuhi seperti halnya Subsscribe harus 1.000 serta jam tayang minimal 4.000 jam dan konten harus original bukan diambil dari video akun milik orang lain.

Lambatnya perkembangan jam tayang dan subscribe sebuah akun menjadi kendala jika ingin bermirta dengan YouTube.

Kesabaran serta konsisten menjadi kunci utama jika ingin menjadi pemain di dunia per YouTuban.

Jasa pendongkrak akun media sosial banyak bertebaran di duni maya. Bukan saja penambahan untuk Subscribe, View, like YouTube.

Bahkan Instagram yang lebih dulu populer, hingga saat ini para jasa penambah Follower, Like dan View masih kebanjiran mengerjakan permintaan para pengguna media sosial.

Merlihat tren yang semakin tak terbendung lagi disaat pandemi Covid-19, salah satu penyedia jasa pendongkrak akun media sosial, seperti Boomber Med, menawarkan jasa penambahan Subscribe YouTube dan Instagram, bagi para pengguna yang ingin serius membangun sebuah jaringan baik dari sisi hoby maupun mengarah ke bisnis.

Menurut salah satu pemain yang membuka jasa penambah followers, like dan View serta Subscribe YouTube sejak dua tahun terakhir melihat prospek para pengguna media sosial semakin hari semakin bertambah jumlah para penggunanya.

Menurutnya, saat ini banyak para pengguna media sosial yang awalnya hanya penonton. Berinisiatif menjadi pembuat konten demi mendapat bayaran dari YouTube.

Bukan perkara mudah untuk membangun sebuah akun media sosial agar dapat ditonton oleh khalayak banyak salah satu contoh situs YouTube.

Banyak langkah-langkah agar dapat termonetasi. Seperti halnya jam tayang, dan Subscribe.

“Kendala-kendala seperti saya jelaskan diatas. Boomber Med siap membantu untuk mendongkrak akun media sosial para pengguna baik itu YouTube maupun Instagram,” jelas pendongkrak akun media sosial di Kota Bandarlampung yang enggan disebutkan identitasnya, Sabtu, 9 Januari 2021.

Dia juga memberikan garansi selama satu bulan untuk penambahn jasa Subsribe, Followers, like dan view semuanya real aktif.

Setidaknya bukan saja dengan mudahnya menerima orderan dari pelanggan, tetapi cara bermain yang aman di media sosial bagi para pelanggannya akan dipandu selama proses pengerjaan sampai dengan selesai.

Dia juga tidak serta merta menerima orderan begitu saja untuk calon pelanggannya.

Menurutnya komunikasi dengan pelanggan harus terjalin. Setidaknya kita memberikan trik sesuai dengan pengalaman menggunakan media sosial dari dulu hingga saat ini.

Disinggung soal harga yang ditawarkan, menurutnya relatif dan tak jauh dengan jasa penambah akun media sosial lainnya yang bertebaran di jagat maya. Akan tetapi keamanan dan kepercayaan yang menjadi prioritas.

"Siapa dan darimana yang order hanya kita yang tahu. Semata-mata kita menjaga privacy calon pelanggan. Jika berminat untuk mendongkrak media sosialnya silahkan saja order, kita akan berikan list harga Subscribe YouTube dan Instagram. Komunikasi saja terlebih dahulu melalui WhatsApp di nomor 0852-1329-2609,” tutupnya. (*)

BACA JUGA: Banyak Info Hoaks soal Vaksin Covid-19, Kemenkes: Cek di Situs Resmi Ini

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong