Logo Saibumi

Audisi LIDA 2021 Zona Lampung Batch 2 Digelar Virtual

Audisi LIDA 2021 Zona Lampung Batch 2 Digelar Virtual

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Zona Lampung Batch 2 digelar secara virtual pada Jumat, 8 Januari 2021.

Audisi kali ini menampilkan 12 peserta yang merupakan hasil penyaringan dari ratusan peserta asal Lampung, yang mendaftar dengan mengirim video menyanyi.

Sylvia Pontoh, juri audisi online LIDA 2021 mengatakan, pada tahun ini, audisi memang dilakukan secara virtual. Hasil seleksi pada masing-masing provinsi akan diambil 2 orang perwakilan untuk mengikuti 70 besar peserta LIDA.

“Masing-masing provinsi hanya dipilih 2 peserta saja, kecuali Jawa Barat dan Maluku yang mendapat jatah 3 perwakilan. Alasannya, karena Jabar dan Maluku pada LIDA 2020 masuk 2 besar pemenang,” kata Sylvia kepada awak media melalui pertemuan virtual sore ini.

Talenta-talenta muda berbakat dijaring melalui audisi yang digelar secara online di 34 Provinsi di Indonesia. Audisi dimulai 15 November 2020 sampai 17 Januari 2021, mendatang.

Sylvia bilang, setelah proses audisi online rampung dan mendapatkan 70 besar, pada Februari mendatang, LIDA 2021 mulai tayang di televisi Indosiar.

“Diharapkan LIDA 2021 dapat menjadi alternatif hiburan masyarakat di tengah pandemi COVID-19,” ungkapnya.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Pemerintah Diminta Pastikan Kebutuhan Harian Masyarakat Selama PPKM

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong