Logo Saibumi

Emersia Hotel and Resort Kembali Gelar Wedding Expo 2021

Emersia Hotel and Resort Kembali Gelar Wedding Expo 2021

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Dengan menerapkan protokol kesehatan, Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung kembali akan menggelar Wedding Expo 2021. Ini merupakan gelaran pameran yang keenam.

Pameran ini akan diselenggarakan mulai 8-10 Januari 2021, di Grand Emerald Ballroom.

Hal ini disampaikan Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen, Rafizon Chaniago. Ia mengatakan, di tahun ini wedding expo digelar lebih besar dengan melibatkan vendor yang berkompeten.

"Ditengah pandemi COVID-19 ini pesta perkawinan tetap bisa dilakukan dengan patuhi protokol kesehatan, memang lebih berat dan membutuhkan pengawalan ekstra," kata dia, Rabu 6 Januari 2020.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dalam kegiatan nanti akan dilaksanakan dengan beragam acara yang menarik diantaranya terdapat talkshow oleh Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, serta demo kecantikan dari make up artis yang sangat ternama di Lampung.

Dalam kegiatan ini juga terdapat acara yang erbeda, karena di tengah pandemi saat ini acara juga akan dilaksanakan secara streaming live. Guna memastikan untuk calon pasangan yang tak bisa datang langsung dapat melihat secara online.

“Ini juga sebagai trik kami misal ada calon pengantin yang berhalangan hadir, bisa melihat melalui streaming," ujarnya.

Adapun di antaranya vendor yang ada di wedding expo kali ini beragam tema yang menarik. Di antaranya terdapat paket Ultimate wedding seharga Rp120 juta untuk 300 paket makan dan hadirkan wedding organizer yang memukau dari CucuandFriends hingga dekorasi, foto, video dan MC yang menarik.

Tak ketinggalan paket lainnya seperti paket Elegance dengan dekorasi dari Moelia Design, paket intimate seharga Rp121 juta yang hadir beragam hadiah untuk pengantin, paket sweet romantic dengan harga Rp111,5 juta untuk 300 paket makan.

Selain itu juga hadir paket Diamond dengan harga mulai dari Rp144 juta hingga Rp450 juta, paket Sapphire dengan harga dari Rp115,5 juta hingga Rp357,5 juta, paket Ruby mulai dari Rp105 juta hingga Rp330 juta, hingga paket chystal chinese dengan harga yang menarik.

"Tak sampai disitu saja, kami ada vendor paket Sweet Harmony dengan harga Ro113,5 juta sudah termasuk 300 paket makan, paket Golden Starlight dengan harga Rp115,5 juta, hingga promo paket Harmony in intimate dengan harga mulai dari Rp135 juta saja," kata Rafi.

Untuk tahun ini, Emersia menargetkan paket wedding kali ini pihaknya menargetkan 25 pesanan wedding untuk 2021. "Kami tak menargetkan yang sama dengan tahun lalu, karena mengingat masih pandemi. Tapi kami mengharapkan lebih dari target,” ujarnya.

Wedding Expo yang terdiri dari 34 vendor ini hadirkan konsep penataan seperti labirin, semua vendor dijamin bisa terlihat oleh pengunjung.

“Adapun untuk yang deal selama pameran, akan mendapatkan gratis menginap dan dua kamar untuk orang tua," ujar Rafi.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: Tetap Melayani, NSS Kedaton Spesifikasi 3S

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong