Logo Saibumi

Hadir di NSS Kedaton, Honda ADV150 dengan Injeksi PGM-FI

Hadir di NSS Kedaton, Honda ADV150 dengan Injeksi PGM-FI

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Kini telah hadir Honda ADV150 yang telah didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata.

Pada sisi keamanan, ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

“Untuk konsumen yang ingin memilikinya tidak perlu khawatir karena di Dealer NSS Kedaton motor ready stock dengan bermacam varian warna dan banyak promo khusus kredit dapat potongan bulan hingga lima bulan dan banyak lagi,” ujar Rudi selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.

Untuk info lebih lengkap bisa langsung datang ke Dealer Honda NSS Kedaton di Jalan Teuku Umar Nomor 7-8 Kedaton, Bandar Lampung.

 

 

Laporan Reporter Saibumi.com Eva Suryani

BACA JUGA: KPU Bandar Lampung Terkejut Pemenang Pilkada 2020 Dibatalkan sebagai Peserta Pemilu

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong